MENU TUTUP

Dandim 0205/TK Hadiri Kegiatan Baksos Dalam Rangka HUT TNI ke 76 Di Desa Situnggaling 

Kamis, 30 September 2021 | 15:45:23 WIB Dibaca : 840 Kali
Dandim 0205/TK Hadiri Kegiatan Baksos Dalam Rangka HUT TNI ke 76 Di Desa Situnggaling  Dandim Serahkan Sembako Kepada warga
Loading...

Petunjuk7.com [ Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto hadiri pembagian sembako dalam menyambut HUT TNI ke 76 tahun 2021 di Desa Situnggaling Kecamatan Merek Kabupaten Karo pada hari Kamis 30/09/2021.

Kegiatan Baksos tersebut dilaksanakan oleh Kodim 0205/TK dalam rangka menyambut HUT TNI ke -76 dengan membagikan paket sembako kepada warakawuri dan warga di sekitar Desa Situnggaling Kecamatan Merek

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto  , Ketua Persit KCK Dim 0205/TK Ny Eko , Kasdim Mayor Inf D Marpaung  , Danramil 02/TP Kapten Inf Gandhi  , Kepala Desa Situnggaling .

Dalam pelaksanaannya kegiatan tersebut di awali dengan pembukaan, yang dilanjutkan dengan Sambutan.

Dalam sambutannya Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto menyampaikan bahwa kegiatan baksos TNI ini dilaksanakan secara sederhana dengan tidak lupa menerapkan protokol kesehatan.

“Pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial ini merupakan salah satu wujud perhatian TNI kepada rakyat untuk membantu pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang berada di wilayah Kodim 0205/TK dan masyarakat yang terkena dampak covid 19” ucap Dandim.

“Tidak hanya itu kegiatan baksos ini juga merupakan salah satu implementasi tugas pokok TNI dalam operasi militer selain perang (OMSP) dimasa damai sebagai rasa peduli, solidaritas dan soliditas TNI terhadap rakyat”.

“Sehingga pada akhirnya akan menjadikan TNI dan rakyat semakin solid, yang menjadikan TNI semakin kuat, semakin disegani, dan semakin di percaya demi menjaga keutuhan NKRI, DIRGAHATYU TNI ke-76, semoga TNI semakin Jaya”.tutup Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto.

Untuk menambah kehidmatan, pembacaan doa pun dipanjatkan dengan harapan agar kegiatan tersebut mendapatkan keberkahan dan juga pahala dari Allah SWT.

Usai pembacaan doa Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto melakukan penyerahan bingkisan sembako secara simbolis yang di berikan kepada warga, yang selanjutnya dilaksanaan Foto bersama bersama warga yang menerima sembako.

Laporan : Sekilap 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih